SehatSakinah.com

Penghilang Dengkur SD-MAGNETICS


Saat ini salah satu Cara Menghilangkan Ngorok / Mengatasi Dengkur saat tidur adalah dengan cara menggunakan alat bantu terapi Penghilang Dengkur SD-Magnetics ( Snore Stopper )

 

Perlu Anda Ketahui bahwa Tidur mendengkur itu beresiko dan dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis bahkan sampai menyebabkan kematian, pernyataan itu bisa anda simak di Video dibawah ini

Dikatakan bahwa Mendengkur jangan dianggap sepele dan merupakan Alarm ( bunyi peringatan ) tubuh.

Nah jika anda / pasangan anda saat ini tidurnya mendengkur / Ngorok yuk atasi dengan alat bantu teraspi dengkur SD-Magnetics yang merupakan alat penghilang dengkur ( Snore Stopper ) terbuat dari bahan yang aman Silicon yang dilengkapi 2 butiran magnetics

Alat ini dikembangkan oleh para ahli kedokteran di Jepang yang terdiri dari bagian

1. Noise Clips yang terbuat dari gel silikon iatrical complex berstandar FDA ( USA) , yang cukup Soft atau lembut, nyaman, tidak ada efek samping dan tidak menyebabkan bahaya saat digunakan.

2. Dilengkapi dengan Dua Butiran Magnetics yang memberikan Therapeutic Magnets dan dapat mencegah Terlepsanya jepitan

3. Travel Case Transfarant Terbuat dari Acrilyc Bening yang memudahkan penyimpanan sehingga dengan mudah daat dibawa kemana saja .

Cara Kerja Alat ini bekerja dengan memperbesar dan menahan saluran udara pada hidung sehingga suplai oksigen lebih maksimal. Dengan sendirinya suplai oksigen ke otakpun tercukupi & mulut tidak akan membuka untuk menghisap kekurangan oksigen.

Cara Penggunaan SD Magnetics :

sdmagneticsuse1. Masukan SD-MAGNETICS ke dalam rongga hidung anda sebelum tidur secara perlahan sampai mentok (lihat gambar & Lembar Panduan di dalam kemasan).

2.Cuci alat ( SD-MAGNETICS ) dengan alkohol/air hangat setiap sebelum/sesudah digunakan.Gunakan selama 30hari berturut-turut untuk mendapat hasil Maksimal .

Pada beberapa orang suara mengorok akan berkurang derastis pada beberapa hari setelah pemakaian

.– *) Disclaimer: keberhasilan tiap individu dalam menghilangkan ngorok bisa berbeda-beda, tergantung faktor lain yang bisa memperngaruhi.


Berapa lama Alat ini dapat digunakan ???

Jika dipergunakan secara normal serta disimpan dalam suhu ruangan, alat anti mendengkur ini dapat dipergunakan sampai dengan 1 bulan.

Apabila karena terkena panas, minyak, atau kotoran yang meninggalkan bekas, sebaiknya alat ini segera diganti dengan yang baru.

Bagaimana cara penyimpanan Alat ini ??? Alat anti mendengkur ini dilengkapi dengan Travel Case Transfarant untuk menjaga kehigienisan dan memudahkan anda menyimpan atau membawanya kemanapun.

.

Manfaat dan Keunggulan Alat Anti Ngorok & Mendengkur – SD Magnetics Snore Stopper

# Efektif untuk mengurangi dengkuran ketika anda tertidur
#Dapat menjaga pernafasan secara alami dan juga dapat membuat jalur pernafasan jauh lebih bersih
# Sangat mudah untuk digunakan
#Menjadi Solusi dan Teman baik saat Menginap di Hotel
# Mudah untuk dibawa karena ukurannya kecil namun bermanfaat
# Tentu saja akan meningkatkan kualitas tidur anda serta pasangan anda\

 

 

 SIMAK KATA MEREKA ———————————–———————–————–——— Salam Pesanan Sudah sampai seminggu yang lalu Dan pemakaianpun hari ini menginjak 1 minggu, perubahan yang didapat setelah menggunakan SD-Magnetics Dengkuran suami pada hari pertama sampai seminggu ini masih ada namun suara dengkuran lebih pelan dan halus, cukup senang karena tidur jadi berkualitas – Mira di Bekasi

—-————–————–———
Pengalaman menggunakan SD-Magnetics awalnya Geli tapi lama lama terbiasa Dan kata istri saya dengkuran saya menjadi pelan bahkan di setelah beberapa hari pemakaian mulai tidak terdengar mudah mudahan sebulan kedepan pemakaian bisa lebih baik lagi – Rahman Depok

———————————–———————–————–———
Saya setiap hari berangkat kerja menggunakan Bus Umum dan kelemahan saya cepat sekali ngantuk untuk perjalanan jauh dan yang bikin risih saya maupun teman sebangku dibus adalah kebiasaan saya yang suka NGOROK, coba coba beli SD Magnetics 3 PCS alhamdulillah menjadi solusi saya ketika tidur di BUS, sekarang saya sudah tidak keras lagi suara Ngorok nya dan sisa SD Magnetics Saya jual ke Rekan Kerja di Kantor Lumayan sampai sekarang saya suka ikut menjualkan SD Magnetics karena ada paket JUAL nya– Bachtiar Indramayu

*) Disclaimer: keberhasilan tiap individu dalam menghilangkan ngorok bisa berbeda-beda, tergantung faktor lain yang bisa memperngaruhi.
———————————–———————–————––




wa-otomatis


.

Silahkan Isi testimoni anda

 
 
 
 
 
 
 
Silahkan Isi komentar / testimoni anda
16 entries.
Suratno Suratno from Sumedang
Alhamdulillah setelah seminggu pemakaian dengkuran saya perlahan berkurang, dan kalau tidur tidak merasa haus lagi
Admin Reply:
Terimakasih semoga sehat selalu
Rima Manulang Rima Manulang from Sukabumi
Mau dong berapa harganya
Admin Reply:
Harganya perpaket silahkan di baca diatas ada
Dian Herlambang Dian Herlambang from Medan
Alat ini lumayan berguna bagi saya, sebagai pegawai salah satu bank saya membutuhkan kualitas tidur, alat ini berguna mengurangi suara dengkur istri saya.
Admin Reply:
Terimakasih sudah berbelanja😍 Semoga sehat selalu
Desi Desi from Malang
saya pernah beli barang sejenis, tapi yang ini lebih bagus dan berfungsi karena ada magnet nya jadi tidak mudah lepas ketika dipake
Admin Reply:
Betul pastikan barang yang anda beli ASLI SD-Magnetics ada 2 butiran magnetics dan Hologram serta Lembar panduannya Terimakasih😍😎
Joko Joko from Yogyakarta
Terimakasih Paket sudah sampai tinggal dicoba
Herlina Herlina from Jakarta
Ongkir ke jakarta berapa? kalau beli Paket 3 masih dapat bonus Kacamata tidur tidak?
Indrawan Indrawan from Bogor
Alat ini betul betul berfungsi terimakasih
Resti Resti from Depok
Suamiku sudah pake, waktu itu ambil paket 3, tapi tidak berpengaruh sama sekali di hari pertama dan kedua, baru deh setelah hari ke empat gak nyadar kalau ternyata dengkuran suamiku mulai perlahan pelan tapi belum 100% hilang.
Ela Ela from Palembang
Gak sabar nunggu paket pesanan saya, kalau berhasil saya kasih testinya nanti
Suharno Suharno from Makassar
Barang baru datang belum saya coba keburu hilang hihih, saya order paket 3 aja deh mas buat cadangan
Ratna Ratna from Pekanbaru
Terimakasih Pesanan sudah sampai lumayan cepat katanya 3 hari baru 2 hari sudah sampai, semoga berpengaruh untuk dengkur suami saya ^_*
Daryadi Daryadi from Tangerang
Awalnya pake SD Magnetics Geli karena belum terbiasa, tapi lama lama nyaman juga, belum sembuh sih tapi bisa membantu saya kalau lagi dinas luar kota, jadi kalau sehotel dengan rekan kerja aman gak mengganggu yang tidur
Dendi Dendi from Jakarta
Saya sudah pake lumayan bisa mengurangi suara dengkur saya, kata istri saya, saya sendiri gak bisa mendengar hihih
Inka Inka from Bandung
Kalau dibandung bisa COD tidak saya mau beli karena teman saya juga pake
Hartanto Hartanto from Surabaya
Terimakasih mas admin paket SD magnetics saya sudah sampai semoga manjur 🙂
Suharni Suharni from Kudus
Aku mau dong paket 3 , aku udah wa yah tolong di proses

.

Pilihan Tersedia :